Cara Mengubah Jam dan Tanggal Jadi Kunci PIN Smartphone Kamu

Pernah gak kamu ngerasa kesal dengan ulah teman kamu yang sering ngintip-ngintip saat kamu memasukan kunci smartphone? Akibatnya kamu kesal. Karena khawatir, bukan tidak mungkin kamu mengganti password baru. Nah, biar gak ribet harus ganti-ganti password terus, ini solusinya.

DroidLock, Aplikasi Canggih Pengunci Smartphone

Adalah Droidlock, sebuah aplikasi canggih yang akan membuat kunci layar smartphone kamu super aman. Berbeda dengan aplikasi pengunci lain yang hanya menawarkan PIN, password, dan kunci pola, DroidLock menawarkan cara baru mengunci smartphone dengan jam dan tanggal di smartphone kamu.
Droidlock 1.0.2b
Apps Antivirus & Security Epicgames
DOWNLOAD
  • Setelah apk DroidLock yang kamu download ter-install, silakan buka aplikasinya. Pertama-tama kamu akan disajikan tampilan tutorial.
  • Tahap selanjutnya, kamu diharuskan untuk mengatur Master PIN. Master PIN ini berguna untuk mengunci layar smartphone setelah kamu melakukan reboot Android milikmu. Selain itu, Master PIN juga digunakan jika kamu salah memasukan PIN selama 3 kali. Selain Master PIN, kamu juga harus memasukan PIN Retrieval Method. Ini berguna jika kamu benar-benar lupa password.
    aplikasi-kunci-smartphone-unik
  • Jika tahap pengaturan PIN cadangan sudah selesai, tugasmu selanjutnya adalah memberikan akses Device Administration. Ini bertujuan untuk menjadikan DroidLock sebagai pengganti kunci smartphone bawaan.
    aplikasi-kunci-smartphone-unik-5
  • Selanjutnya silakan pilih jenis kunci yang menurut kamu sesuai. Jika kamu pilih Time, maka kunci smartphone kamu sesuai dengan jam yang ditampilkan. Jika memilih Date, berarti kunci smartphone kamu adalah tanggal yang ditampilkan di layar.
    aplikasi-kunci-smartphone-unik-3
  • Oh iya, kamu bisa memilih kunci berupa status baterai atau Geek PIN. Menariknya, jika memilih Geek PIN maka pilihan password kamu adalah PIN aneh yang bisa kamu sesuaikan sendiri.
    aplikasi-kunci-smartphone-unik-4
  • Tersedia juga Add-Ons yang memungkinkan kamu untuk menambahkan fitur tambahan lain di kunci smartphone kamu. Misalnya menambahkan offset di TIME PIN, double PIN, Mirror PIN, dan lainnya.
    aplikasi-kunci-smartphone-unik-2
Gimana, menarik kan cara kerja DroidLock ini? Jadi kamu gak perlu lagi repot-repot mengganti PIN saat ada yang iseng mengintip kunci smartphone kamu, karena PIN smartphone milikmu akan berubah-ubah setiap waktunya.

Cara Menghapus DroidLock

Jika kamu rasa DroidLock sudah tidak terpakai, kamu bisa menghapusnya. Tapi karena sudah memberikan akses Device administrator, maka cara menghapusnya adalah dengan mematikan terlebih dahulu akses Device Administrator. Selanjutnya uninstall seperti biasa.
Mudah, bukan? Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

TRIK INTERNET GRATIS SEUMUR HIDUP

  CARANYA YAITU MENGGUNAKAN SEBUAH APLIKASI YAITU HTTP INJECTOR berikut cara Menggunakan HTTP Injector - Pengertian HTTP Injector ada...